Selasa, 21 Desember 2010

Clannad Sinopsis

Penulis sangat suka sekali dengan anime bergenre Romance, School Life itu yang paling utama. Dan sekarang saya akan memberikan salah satu sinopsis anime yang bergenre diatas yaitu, Clannad. tidak basa-basi lagi, penulis mulai saja.

Clannad bercerita tentang anak muda kelas tiga SMA, yang bosan dan tidak serius dengan kehidupannya, ilmu yang dicarinya, masa depannya dan segalanya. Yaitu Tomoya Okazaki. Pada suatu hari Tomoya Okazaki bertemu dengan gadis muda kesepian dijalan menuju kesekolah, yaitu bernama Nagisa Furukawa. Semenjak Tomoya Okazaki bertemu dengan Nagisa Furukawa, kehidupan Tomoya Okazaki berubah sepenuhnya, dari orang yang sangat menyedihkan dengan segala kehidupannya(Menurut saya), menjadi orang yang sangat peduli.

Nagisa Furukawa menjelaskan kepada Tomoya Okazaki, tentang kelengangannya bahwa semua anak menganggap dia telah lulus dari SMA, tetapi karena sakit yang diderita Nagisa Furukawa, maka dia harus mengulang lagi untuk lulus dari SMA. Nagisa Furukawa mencoba untuk mendirikan kembali Teather Club. Tomoya Okazaki mencoba untuk membantu Nagisa Furukawa mendirikan kembali Theater Club yang telah lama ditutup, karena sedikit yang berminat untuk menjadi anggota teather Club.

Hubungan diantara kedunya tumbuh dan diakhir episode keduanya berpacaran, dan berkencan. Sesi kedua dilanjutkan sampai mereka lulus dari SMA, menikah dan mempunyai satu putri yang diberi nama Ushio Okazaki.

jika ada kejanggalan dalam sinopsis yang saya berikan ini, mohon untuk berkomentart supaya saya bisa memperbaiki kesalahan yang saya buat. Saya Penulis Sampai Jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah jika anda memilikki petanyaan, atau mau berbagi informasi...