Jumat, 18 November 2011

Microsoft FixIt

Pengguna WindowsAnda pengguna Operating System Windows sejati? pernah mengalami crash, error, hang, atau gagal booting dalam mengoperasikan Windows?. Pasti pernah itupun hanya error kecil, bagaimana anda mengatasi atau melakukan Troubleshooting pada error tersebut? apakah anda melakukan dengan cara manual atau menggunakan software tertentu?

Pada orang yang sudah terbiasa dengan kerusakan dalam OS Windows pasti tidak ada kendala dengan melakukan Troubleshooting pada error tersebut. Lalu bagaimana dengan orang yang awam dengan error pada OS Windows? pasti kelabakan, kayak cacing kepanasan bingung cara melakukan Troubleshooting pada error tersebut.

Jendela Microsoft FixItTenang baru - baru ini pihak Microsoft mengeluarkan software yang melakukan Troubleshooting sendiri atau bisa disebut (Self Troubleshooting) pada error - error tertentu dalam OS Windows. Meskipun software ini melakukan perbaikan sendiri bukan berarti semua kerusakan dalam Windows bisa diperbaiki dengan sempurna, hanya beberapa jenis error yang bisa diperbaiki oleh software tersebut. Software ini masih bersifat beta.

Anda bisa mengunjungi website Microsoft Fixit dan bisa untuk mendownload software tersebut. Software ini layak untuk dicoba bagi pengguna OS Windows sejati
Menuju Microsoft FixIt Center Online Beta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah jika anda memilikki petanyaan, atau mau berbagi informasi...